Perawatan

Cara Merawat Furniture Rotan

Tips Merawat rotan

Tips Merawat rotan

Furniture Rotan memiliki model antik dan futuristik, dua kata untuk menjelaskan sebuah furniture rotan. Rotan menjadi trendsetter untuk perlengkapan properti rumah,hotel,resto dan cafe.

Pembuatan furniture rotan tidaklah mudah dan tidaklah sulit, dan beruntungnya kami tinggal di daerah yang mayoritas mata pencaharian pembuat furniture rotan maupun kayu. Memang di butuhkan keahlian, pengalaman, kreatifitas untuk memberikan hasil yang maksimal.

Pembuatan Rotan memakan waktu yang tidak sebentar tapi berbicara tentang hasil dan proses finishing jelas tidak bisa di regukan, jadi bagaimana perawatan furniture rotan? perawatan khusus secara rutin? berikut kami memberikan saran dan tips agar Furniture rotan  agar awet dan tahan lama :

  • Pemakaian lap kering saat membersihkan debu sangat di sarankan. dan jangan menggunakan bahan kimia karena dapat merusak rotan
  • Penggunaan deterjen cair untuk membersihkan di sela sela furn iture rotan lakukan minimal satu kali dalam sebulan.
  • Agar terhindar dari rayap, gunakan minyak kamper atau minyak tanah, cukup di semprotkan pada sela yang di hinggapi rayap.
  • bila lingkungan anda mempunyai tingkat polusi yang tinggi, di sarankan melakukan pembersihan minimal dua kali sehari agar furniture rotan tetap mewah dan cantik.

Kembali kepada dasarnya bahwa perabotan furniture rotan akan tetap terjaga disarankan melakukan pembersihan secara berkala dan di perlukan perawatan rutin, rotan kerap menjadi alternatif demi mempercantik dan memenuhi kebutuhan perbaotan rumah, cafe, hotel, dan resto.

 

 

Tinggalkan komentar